Sabtu, 02 Mei 2009

Lagu terbaru dari Ungu


Kali ini kita bincang-bincang lagi tentang music. Hem….. musik yang akan Kgem certain tentang ungu (wah kalau temen aku, Ilul baca bisa jingkrak-jingkrak tuh, secara dia kan ungu clickers).


Ke-eksisitas band satu ini emang nggak bisa diragukan lagi deh. Fansnya duh….banyak banget deh…. Dari orang dewasa sampai anak kecil hafal betul lagu-lagunya yang biasanya mellow-mellow gitu.Tapi kayaknya band yang memiliki vokalis bernama Pasha ini agak bosan kali ya dengan lagu-lagunya yang mellow. Nah makanya kali ini Ungu mengeluarkan lagu baru berjudul hampa hatiku. Emang gimana sih lagunya??
Lagu hampa hatiku ini menceritakan tentang perasaan tentang seorang cowok (masih seputar cinta aja nih, aak pasha) yang sudah tidak mau cinta lagi dan merasa hampa. Duh masih so swett seperti biasa. Trus apa bedanya dengan lagu yang lain??
Bedanya dari lagu-lagu biasanya di lagu ini Ungu berkolaborasi dengan berbagai genre musik yaitu pop, dangdut dan rap. Wah seru kan musiknya. Nah apalagi yang diajak berkolaborasi Iis dahlia lho. Wah keren banget dah suara Iis. Trus untuk yang nge-rap, Ungu mengajak 7 kurcaci. Tapi tenang aja, lagunya tetap enak untuk dinikmati kok.
Nah, because Kgem baik nih, aku kasih aja ya liriknya.
Pernah kah kau merasa 2x
Cukup sudah kuberikan cintaku
Cukup sudah rasa ini untukkmu
Mati sudah hati ini padamu
Mati sudah hasrat ingin bersamamu

Reff 2x
Pernah kah kau merasa
Hatimu Hampa
Pernah kah kau merasa
Hatimu Kosong
Buang saja kata cintamu
Buang saja kata maafmu
Hasratmu sudah hati ini padamu
Hasrat sudah hasrat ingin bersamamu
Back to reff 2x

0 komentar:

Kelly_talkiNg2 © 2008 Por *Templates para Você*