Sabtu, 09 Mei 2009

Go to Batam, oey!!

Come back again with Kgem. Nah kali ini aku mau cerita tentang pengalamanku ke Batam. Aku pergi ke sana because my grandfather and grandmother nih (sekalian ngunjungi my lovely daddy yang kerja disana).
Wah… aku senang banget deh waktu naik pesawat (padahal udah pernah naik pesawat). Habisnya kayaknya nggak da bosen-bosennya naik pesawat. Tapi ada yang bikin bad mood. Di pesawat hp harus dimatikan so nggak bisa foto or main game deh. Tapi beneran deh yang paling kusuka saat naik pesawat waktu itu adalah melihat pemandangan Batam sebelum mendarat. Wah… kita seperti melihat miniatur Batam lengkap dengan mobil dan lain-lain.


Sampai disana, aku langsung bertemu dengan my grandfather and grandmother serta siapa lagi kalau bukan my lovely daddy. Nah, kita langsung nih ke hotel sebab udah capek banget. Nah ini adalah foto-fotoku saat di I hotel.



Nah, kalau ke Batam nggak ngapa-ngapain nggak afdol dong. Because that, kita pergi ke Nagoya hill. Itu adalah mal terbesar di sana. Dari hotel ke Nagoya hill cuma jalan kaki lho. Habis sebelahan sih. Foto disamping ini saat kami akan jalan ke Nagoya hill. Disana aku pergi makan di Sawadika. Makanannya enak-enak banget. Aku pesan steak disana. Selain itu yang bikin aku senang, disana terdapat wifi jadi bisa sekalian nge-net gitu.

Sayangnya, opa oma nggak bisa lama-lama di Batam so harus come back to Singapore lagi deh. Nah kita semua nganterin ke harbor bay (pelabuhan di Batam). Sedih sih tapi nggak papa deh yang penting bisa kumpul-kumpul sama oma opa. Kalau kalian penasaran, pergi aja ke Batam. Nih foto terakhir aku. See you, Kgem friend






0 komentar:

Kelly_talkiNg2 © 2008 Por *Templates para Você*