Rabu, 06 Mei 2009

Kisah Si Segitiga Bermuda




Helllowwww everybody, come back to Kgem talking2 nih. Nah kali ini kita bicara tentang Segitiga Bermuda. Duh kayaknya cerita yang satu ini nggak ada endingnya ya. Masih bersambung alias to be continue. Ya udah deh kita korek sama-sama tentang kisah yang satu ini.


Ternyata, Kgem friend segitiga ini sudah dikenal sejak dulu bahkan sejak zaman Pak Christoper Colombus. Itu terlihat dari catatan bukunya tanggal 11 Oktober 1942. Ia mengatakan bahwa di “daerah keramat ini” terdapat kilatan sinar aneh yang menari-nari di angkasa, lidah api serta kompas yang tiba-tiba ganjil. Selain itu, tahun 1952, George X Sand yang tertuang dalam artikel “Sea Mystery At Our Back Door” yang pertama kali memberitahukan letak dengan rinci “daerah rawan” ini.
Nah itu tadi adalah sejarahnya. Lalu apa sih yang membuat tempat ini sangat menarik. Ini adalah beberapa fakta yang terjadi di tempat itu.
1. Hilangnya Flight 19 milik US Navy TBM Avenger tanpa jejak setelah pilot melaporkan kejanggalan di daerah yang dilewatinya. Isi pernyataannya adalah :”Saat ini kami memasuki lautan air yang tampak berwarna putih. Seperti ada yang nggak beres” Anehnya regu penyelamat pun hilang tanpa bekas. Duh…. Membingungkan
2. Hilangnya Kapal Mary Celeste pun membuat gempar. Kapal ini hilang walaupun pencarian dilakukan mencapai 52.800 km². Duh bikin bingung!!
3. Pesawat yang bernama Piper PA-32-300 N8224C serta Piper PA-46-310P N444JH juga bernasib sama yaitu hilang. Sampai sekarang, polisi masih mencari pesawat ini.

Duh, kisahnya bikin merinding aja nih. Melihat hal ini, banyak banget teori yang dikeluarkan seperti adanya tekanan gas metana yang membuat laut berbusa dan apapun yang melintasinya tenggelam dengan cepat (sayangnya hal ini tidak terbukti karena tidak ada kemunculan gas meran disana), adanya angin topan, pertemuan arus air panas dan air dingin sampai dengan adanya teori bahwa mahkluk luar angkasa yang membuat semua ini terjadi. Tapi namanya juga bersambung, masih belum ada yang dapat memastikan penyebab kisah si “daerah rawan ini” So….. tunggu aja deh gimana kelanjutan cerita segitiga Bermuda ini.






0 komentar:

Kelly_talkiNg2 © 2008 Por *Templates para Você*