Rabu, 15 April 2009

My parents



Kali ini kita cuap-cuap tentang orangtua yuk. Orangtua itu adalah orang yang harus dihormati pokoknya bagaikan guru deh. Itu pasti yang sering di otak kalian. Tapi bagiku orangtua itu bisa sebagai teman lho.
Nah, kali ini aku akan menceritakan about my parents. Pertama, papaku. Orangnya asli Surabaya lho jadi nada bicaranya agak sedikit kasar. Tapi tenang aja papaku itu orangnya baik banget and sayang banget ma aku. Namun yang bikin agak sebel, papaku orangnya narsis abis. Pokoknya kalau ada orang terkenal di televisi, selalu diujung-ujungkan ke dirinya. Duh pusing deh!!!
Nah lain lagi sama mama. Kalau mamaku lembut banget. Tapi yah gitu nggak kayak papa mama sedikit pemalu apalagi dalam nyanyi. Padahal suara enak lho (nggak kayak papa). Nah kalau mama nih nggak loman banget kayak bapak alias memperhitungkan barang yang dibeli.
Trus knapa aku bilang mereka teman? Habis orangtuaku bisa diajak ngobrol. Kayak papa misalnya sering banget cerita tentang pengalamannya. Yah itung-itung nambah pengetahuan. Kalau mama wah setok update tentang musik deh. Band-band baru pasti langsung tahu (meskipun kadang lupa judul lagunya).
Nah itu sedikit ceritaku tentang orangtua. Kalian bisakok jadiin ortu teman. If you think you can, you can.



0 komentar:

Kelly_talkiNg2 © 2008 Por *Templates para Você*