Rabu, 22 April 2009

Go to Posarang


Kali ini Kgem mo cerita nih tentang Posarang. Nah kalian tahu nggak posarang itu dimana? Posarang itu ada di Kediri.
Nah, Kgem cerita nih. Perjalanannya lama banget. Kira-kira 3jam deh baru sampai disana. Tetapi di perjalanan ada kejadian nih. Waktu itu aku dan teman-temanku ada acara paskah sehingga harus ke sana. Ternyata di Kediri terjadi kecelakaan antara sebuah mobil pick up dan sepeda montor. Ya ampun aku melihat dengan mata kepala sendiri, orang-orang yang berkelimpangan tak berdaya di sepanjang kanan kiri jalan. Selain itu, aku juga melihat ibu-ibu yang menangis melihat anaknya berdarah di bagian kepalanya. Kasihan banget deh!!
Nah, itu cerita sedihnya. Sekarang cerita di Posarangnya ya. Wah tempatnya enak banget deh. BAnyak banget pepohonan disana. Itulah yang membuat tempat ini tidak sepanas tempat-tempat yang lain yang ada di Kediri. Disana, aku berjalan menyusuri jalan salib. Bagi orang Katholik, mereka haris menyusuri 14 pos disana. Wah jauh banget deh. Akhirnya aku dan teman-teman kristiani protestan memotong jalan deh. Habis nggak kuat. Terlalu jauh. Kemudian aku dan teman-teman pergi mengambil air suci disana. Tetapi kami harus antre melihat banyaknya orang yang mau mengambil air itu. Lalu kami juga berfoto di depan bunda maria lho. Ya nggak papalah sekali kali narsis. Nah ini foto-foto aku selama di Posarang.






Kami disana sekitar 2 jam saja. Kemudian kami pulang ke Malang. Ya ampun ternyata ada macet di Blitar. Duh capek banget deh. Akhirnya aku dan teman-teman bernarsis ria menunggu macet. Nih salah satu fotonya:



That’s all about posarang. Kalau belum puas, datang aja ke sana. Oke??


0 komentar:

Kelly_talkiNg2 © 2008 Por *Templates para Você*