Rabu, 22 April 2009

Me......



Hai, kali ini Kgem cerita nih tentang diri Kgem. Kgem lahir di Surabaya tepatnya di Rumah Sakit Angkatan Laut. Disana terdapat kejadian yang lucu banget.
Waktu itu, jam sudah menunjukkan pukul 12.00. Ketika itu, suster dan dokter harusnya istirahat siang dan makan. Ternyata saat itu aku akan lahir. Wah kontan saja dokter dan susternya sibuk melakukan persalinan dan tidak jadi istirahat deh. Ha..ha..ha.. Ternyata, kenakalanku tidak cukup sampai disitu saja.. Buktinya aku keluar masuk sebanyak 3 kali saat dilahirkan. Akhirnya tanpa pikir panjang, dokter meng-kop aku supaya keluar dan lahirlah diriku.
Nah, aku termasuk anak yang simple aja. Tapi banyak yang bilang kalau aku itu narsis padahal itu sama sekali tidak benar(Pembelaan). Selain itu, aku suka banget baca buku seperti komik dan majalah terutama MAJALAH GADIS. Disitu kita dapat belajar fashion sampai ilmu pengetahuan lho!! Keren kan??
Mata pelajaran yang paling aku sukai matematika. Maybe you think aku lagi mimpi kali ya, masa matematika pelajaran kesukaan sih? Tapi menurutku MATEMATIKA itu seperti permainan. Makin tidak ditemukan, makin penasaran deh. Selain itu menurutku matematika itu adalah pelajaran yang konsisten alias jawabannya hanya satu, real. Tidak akan salah deh!!
Aku sudah banyak mengikuti berbagai perlombaan matematika(meskipun belum menang sih) tapi aku dan teman-temanku pernah JUARA HARAPAN 2 lomba membuat mading(majalah dinding). Waktu itu kita sibuk banget deh sampai-sampai dibelain pulang sore lho.
Oh ya aku belum cerita nih tentang ortuku. Aku adalah anak tunggal dari Imam Sungkono dan Tini Sungkono, my parents. Ayahku sekarang bekerja di Batam di sebuah perusahaan asing. Sedangkan ibuku bekerja sebagai petugas perpustakaan di Institut Teologia Lawang, sebuah kampus kristiani.
That’s all about me. Oke!!

0 komentar:

Kelly_talkiNg2 © 2008 Por *Templates para Você*