Rabu, 22 April 2009

Jalan-jalan ke Pujasera Lawang


Nah,kali ini Kgem mo cerita nih tentang pujasera Lawang. Maybe banyak yang tidak tahu akan tempat ini. Pujasera Lawang terletak di sebelah Gereja Jago, Lawang.
Pertamanya aku merasa biasa aja dengan tempat ini. Malah aku rasa tidak ada yang menarik dari tempat itu. Paling-paling makanannya Cuma bakso dan nasi goring yang biasa kulihat di tempat-tempat lainnya. Tapi dengan tekad sekuat baja, aku mau ikut kesana deh, daripada bengong seperti burung beo di rumah.
Ternyata pemikiranku keliru 24 karat lho. Bagaiman tidak? Disana terdapat makanan yang asing bagiku yaitu KUPANG LONTONG. Aku pikir makanan apa ini, tapiternyata makananya enak lho. Rasanya gimana gitu!! Kalian cobain deh. Apalagi ditambah dengan es degan. Duh
esnya enak banget deh pokoknya. NIh aku kasih lihat gambarnya:



Lalu, my mom memesan kikil lho disana. Aku pikir kikilnya pasti sama aja dengan yang lainnya. Tapi ternyata pikiranku meleset 180 derajat. Kikilnya enak banget deh, kalau nggak percaya lihat deh gaya mamaku makan. Duh sampai kayak gini makannya:



Nah itu sedikit ceritaku tentang pujasera Lawang. Kalau mau bakso dan nasi goring ada kok disana. Tidak usah khawatir deh.

0 komentar:

Kelly_talkiNg2 © 2008 Por *Templates para Você*