Rabu, 22 April 2009

Aku Cinta Dia ala Gita Gutawa



Kali ini kita cerita tentang Gita Gutawa yuk. Artis yang mempunyai ayah bernawa Erwin Gutawa ini mengeluarkan singel terbaru berjudul Aku Cinta Dia. Lagu ini lagu yang terdapat dalam album dari penyanyi Chrisye yang dirilis pada tahun 1985. Dalam album ini, lagu Aku Cinta Dia adalah lagu Chrisye yang sangat fenomenal dan membuat popularitas Chrisye menanjak tajam dan melambungkan namanya menjadi penyanyi tersohor se-tanah air.
Tapi jangan takut lagu ciptaan Adjie Sutomo ini menjadi lagu yang membosankan. Dengan pembawaan yang sedikit centil dan suara Gita yang sangat melengking itu membuat lagu ini menjadi enak didengar lho! Pokoknya lagunya enak banget sih. Kalau belum tahu lagunya, lihat liriknya di bawah ini ya:

Di saat kau berjalan
Di depan rumahku
Penuh gaya
Tersita pandanganku hingga ku terpesona
Siapakah dirimu hatiku ingin tau, segera
Siapakah namamu, dimana rumahmu
Sebutkanlah
Kuingin berkenalan, Terimalah salamku
Gayamu dan wajahmu Terbawa dalam mimpi
Diriku, dimabuk asmara
Hati yang berbunga,
Kala pandangan pertama
Oh Tuhan tolonglah,
Aku cinta, aku cinta dia

0 komentar:

Kelly_talkiNg2 © 2008 Por *Templates para Você*