Senin, 20 April 2009

My friend


Kali ini, Kgem mo cerita tentang teman-temanku nih. Biasa namanya juga anak muda. HA..ha..ha..

Kalau gambar disamping ini adalah foto Ilul dan Mia (dari kiri). Ilul itu anaknya kalem banget. Tapi kalauudah ngamuk hilang deh sifat kalemnya. Nah, dia ini suka banget ama pelajaran melukis. Pokoknya art is her life deh. Nah, kalau mia ini anaknya jahil banget. Sukanya ngganguin ilul. Kadang kasian juga sih lihatnya. Nah salah satu hobynya menjodohkan orang. Tapi, dia dijodohkan sama 3 anak dari berbagai kelas. KAsihan juga ya!!


Nah ini foto Vivi, Gita ama Ais, ketua kelas 9f. Kalau Vivi penyuka Bambang PAmungkas deh meskipun sering diejek sama anak-anak. Nah lain lagi sama yang namanya Gita. Kalau ini harry potter pecinta deh. Tapi sekarang dia suka juga tuh yang namanya Twillight. Nggak mau ketinggalan zaman kali ya. Sedangkan yang paling kanan sendiri namanya Ais. Dia adalah ketua kelas sekaligus ketua geng 5 bermuda. Ais tegas banget lho anaknya.


Kalau yang satu ini Dicki,Fira end Rosa. Dicki ini anaknya paling gemuk di sekolah. Tapi dia termasuk anak baiklho. Nah yang tengah namanya Fira. Anaknya gokil abiz. TApi sayangnya dia punya penyakit flu tulang. Kasihan ya!! Mudah-mudahan dia cepat sembuh dari penyakitnya itu. Nah lain lagi sama Rosa. Kalau ini sainganku di sekolah. Anaknya mantan osis lho. Keren deh pokoknya (meskipun saingan harus berani mengakui kelebihan saingannya dong)


Kalau yang paling kiri namanya Aliph. Anaknya suka banget ama bola. Wah tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata deh. Trus dia itu tomboy abis lho.


0 komentar:

Kelly_talkiNg2 © 2008 Por *Templates para Você*