Kamis, 16 April 2009

FACEBOOK



Facebook??? Wah pasti nama itu udah familiar banget di telinga kita. Tapi siapa sih dan apa yang membuat semua orang love this situs?? Kgem akan kasih tahu nih!!
Nah, sekarang kgem kasih tahu apa sih yang kita dapat dari facebook??
• Tempat Narsis
Sama seperti friendster, facebook juga bisa menjadi “tempat sampah” foto-foto narsis kita. Selain itu, kita juga bisa menunjukkkan kebolehan kita lewat superwall or funwall. Seru kan?
• Tempat Berinteraksi with everyone
Nggak jauh beda ama yang lain, facebook juga bisa jadi ajang untuk berkomunikasi dengan orang lain. Kita bisa add friend or kirim message disini. Selain itu kgem friend, kita bisa menggambarkan diri teman kita lewat iDescibe dan kita bisa lho mengirim sesuatu lewat My Gift ke gebetan. So sweet!!!
• Tempat kenal youself
Disini, ada lho konten seru namanya Picture Personality Quiz. Kita bisa memilih gambar dari pilihan kita untuk mengetahui karakter kita.
• Tempat bermusik and promosi
Kalau untuk songs, kita bisa aplikasikan My Music or yang lain. Kalau bingung tinggal klik applications kemudian browse more applications lalu browse music and tinggal pilihdeh. Wow enak banget!!! Kalo promosi, wah udah banyak tuh musisi yang melakukannya. So nggak da yang larang kok kita berpromosi disini. So cool!!!
• Tempat having fun
Kenapa Kgem bilang having fun? Coalnya kita bisa nge-game seru disini yang ada 1000 aplikasi game seru lho. Enak kan? Selain itu, ada banyak aplikasi lain yang seru-seru seperti pet society bagi para pecinta binatang atau word challenge. Duh enak banget deh!!
Nah gimana? Udah punya facebook belum? Kalau punya buruan daftar. Tapi jangan lupa yaw add KGEM. Caranya gampang tinggal cari aja kelly rossa sungkono di serch dan add. Oke!!!

0 komentar:

Kelly_talkiNg2 © 2008 Por *Templates para Você*