Senin, 23 Maret 2009

Singapore, I will come


Hari itu adalah hari yang membahagiakanku. Bagaimana tidak, aku diundang oleh Tante aku, Tante Angie untuk menghadiri pesta pernikahanya di Singapore. Wah, aku senang banget tuh. Apalagi aku menjadi flower girl. Duh bahagia banget. Rasanya berbunga-bunga deh. He3x………..
Pertama-tama, aku naik pesawat terbang Mandala. Ternyata…….. pesawat aku di delay. Duh hatiku rasanya perih banget. Untunglah sekitar jam 11.30 pesawatku berangkat. Untuk menghemat biaya, aku berangkat ke pulau Batam terlebih dahulu baru ke Singapore. Karena, jika kita langsung berangkat ke Singapore, kita harus menambah viscal sebesar Rp.100.000,00. Lain halnya dengan kita berangkat dari Batam karena kita dapat menghemat Rp.500.000,00.



Sesampainya di sana, ternyata waktu wedding tinggal 15 menit lagi. Wah…..dengan waktu sesingkat itu, aku harus siap-siap. Dan untunglah acaranya berjalan dengan lancar. Fiuh....aku udah ketakutan setengah mati tuh.
Nah, karena aku hanya 3 days so aku hanya dapat jalan-jalan di sekitar hotel.


Nah pastinya dong jalan-jalan sambil makan-makan. Ini adalah contoh makanan yang ku makan disana:





Ini adalah foto terakhirku disana. Setelah 3 hari disana, aku bisa merasakan mengapa banyak orang suka singapore. Bagaimana tidak, tempatnya bersih dan nyaman lagi. Itu semua terjadi karena mereka sangat disiplin dalam menata negaranya. Andai Indonesia seperti itu, pasti kata-kata Singapore I will come berubah menjadi "Indonesia i will come." Indonesia Jaya!!!




0 komentar:

Kelly_talkiNg2 © 2008 Por *Templates para Você*