Senin, 23 Maret 2009

Demam Kepompong


Semua pasti sudah tahu kan sinetron "Kepompong" di SCTV? Nah disini aku akan menceritakan sinetron yang termasuk faforitku juga sih.

Pemeran Geng De Rainbow

Aryani Fitri
Lahir :Jakarta, 24 Mei 1988
Aryani fitri adalah pemeran Cha-cha dalam sinetron ini. Cha-cha adalah ketua dalam geng De Rainbow. Dia adalah anak yang cantik dan sportif. Tetapi, Cha-cha termasuk anak yang keras kepala. Nah, Cha-cha adalah tokoh faforitku di film ini !!!


Derby Romero
Lahir :8 Juni 1990
Derby Romero berperan sebagai Indra. Ia adalah satu-satunya anak laki-laki di geng ini dan satu-satunya yang beda sekolah. Ia sangat pintar dalam hal memasak. Apalagi sekarang ia sudah mendirikan kafe.



Mikha Tambayong
Lahir :15 September 1994
Mikha TAmbayong berperan sebagai Tasya. Ia adalah anak yang sangat feminim dan lemah lembut. Tetapi kadang banyak banget yang memanfaatkan kebaikannya itu. Kasihan!!



Dinda Kirana Sukmawati
Lahir : Tasikmalaya, 30 April 1995
Dinda berperan sebagai Bebi. Bebi adalah anak yang sangat manja dan centil. Tetapi, ia adalah fashionholic sejati. Ia adalah anggota De Rainbow yang paling up to date dalam kehidupannya.


Tania Putri
Lahir : Jakarta, 17 Juli 1992
Tania adalah pemeran Helen. Anak ini adalah anak paling jenius di geng De Rainbow. Sayangnya dia suka mengambil jawaban dari buku yang dibacanya sehingga ia suka menambah kata"Menurut buku yang saya baca...." di setiap perkataannya.

Cuplikan cerita
De Rainbow adalah geng yang terdiri dari Cha-cha, Babi, Tasya, Helen dan Indra. Mereka sudah saling kenal sejak kecil. Nah, di sekolah mereka (kecuali Indra karena beda sekolah) ada anak yang berusaha menghancurkan persahabatan mereka. Mereka adalah Claudia serta Amanda. Mereka melakukannya karena ingin mendapatkan kepopuleran. Nah, di dalam cerita tersebut Cha-cha mempunyai pacar yang bernama Monkey. Tetapi, sayangnya Cha-cha masih merasa ragu-ragu untuk menerima Monkey. Lalu, Bebi merasa bingung karena Oyon, cowok yang dulu mengejarnya kini malah berpacaran dengan Amanda. Tetapi, Bebi juga masih suka terhadap Indra, teman sesama De Rainbow. Sayangnya, Indra malah suka dengan Tasya, anak feminim di dalam geng ini. Dan ternyata, Tasya pun menyukai Indra tetapi ia tidak mau memberitahukan ke anggota geng yang lain karena ia tidak ingin merusak persahabatan De Rainbow. Nah, apakah Cha-cha dapat menerima Monkey secara utuh? Apakah Bebi mampu melupakan Indra? Apakah Tasya dan Indra dapat bersatu? Penasaran???? Makanya tonton Kepompong di SCTV.



0 komentar:

Kelly_talkiNg2 © 2008 Por *Templates para Você*